Thursday 10 September 2015

10 Game PS 1 Yang Memorable Banget !!

Mungkin agan-agan semua pernah ngerasain gimana serunya bermain game Ps 1 . Nah sekarang saya mau berbagi game game Ps 1 yang menurut ane paling memorable dan mungkin game game ini pernah dimainkan juga sama agan semua. Langsung saja !!

1. Metal Slug X


Yang ane paling inget dari game ini adalah ada seorang kakek yang suka kasih senjata :D .

2. Digimon Rumble Arena

Digimon Rumble Arena, awal nya kita dikasih 9 karakter sisa nya harus ditamatin ataugak pake cheat, ini game pertama ane yang ngajarin ane pas kecil cheat dan tau apaitu yang dimaksud cheat. Ini main nya mirip tekken gitu pukul2an kearah kanan atau kiri.

3. Crash Team Racing (CTR)

CTR alias Crash Team Racing, siapa coba yang gatau game ini,game nya balapan cuma bisa nembak kayak vigilante tapi objektif utama nya bukan ngancurin mobil lawan tapi juara 1, mirip mariokart nya nds laah, cuma story nya nagih banget gan.

4. Pepsi Man

 Pepsi Man, bagi agan yang main game kayak temple run, ya ini mirip mirip lah tapi lebih bersensasi karena bisa kejalan raya, bawah tanah, gurun, sampe stasiun kereta, malah gila nya sampe kayak scifi city juga bisa seinget ane.

5. Road Rash Jail Break

Road Rash, ane gabisa ceritain pokoknya ini game top banget, bisa nyambit orang dari motor lah nendang orang pokok nya drag race motor dan seru banget gan.

6. Crash Bandicoot Warped

Crash Bandicoot Warped masih satu keluarga dengan CTR, bedanya ini game petualangan, grafis oke gamenya juga asik.

7. Captain Commando

Yak itu adalah Captain Commando. Mulai dari dingdong nya ini game seru banget gan ane pikir dulu ini abal soal nya ngikut2in kapten america, nama nya sok ada kapten2 nya eh ternyata seru gan.

8. Crash Bash

Crashbash game fighting turunan dari CTR, gamenya keren musuhnya unik-unik nih game.

9. Twisted Metal 4

Twisted Metal, temen nya Vigilante, Gamenya mantap, tapi rada susah kalo di bandingin ama vigilante, tapi mantap kok di maenin.

10. Time Crisis

Time Crisis, game tembak2an super terkenal yang biasa nya dimainin di timezone dimana kalo abis mati kita harus bayar lagi buat main, tapi disini kaga, karena di ps ente sendiri.


Itulah 10 game PS 1 yang menurut ane memorable banget. Dari 10 game diatas yang paling ane kangenin nomor 5,8, ama 9 , kalo agan kangen ama nomor yang mana ? (Tulis Di Kolom Komentar) Atau Share game PS 1 yang menurut agan paling memorable yang tidak ada di daftar diatas..


1 comment:

"Budayakan Membaca Sebelum Berkomentar"